Manfaat Tidur Tanpa BH Untuk Kesehatan Payudara

Manfaat Tidur Tanpa BH Untuk Kesehatan

Tidur merupakan aktifitas istirahat terbaik yang perlu kita lakukan untuk menjaga kondisi maupun kesehatan. Setelah melakukan aktifitas seharian, sangat di perlukan untuk mengistirahatkan badan di malam hari. Untuk kesehatan wanita perlu mengistirahatkan seluruh bagian badanya supaya besok paginya badan menjadi fit dan sehat kembali, Tidak terkecuali bagian penting pada tubuh wanita yaitu payudara. Payudara harus senantiasa di jaga dengan baik karena punya penyakit pada payudara sangat mengerikan dan sangat berbahaya. Nah... sekarang bagaimana menjaga kesehatan payudara pada saat tidur ??? Pada kesempatan ini kami akan berusaha memberikan sebuah tips untuk kesehatan payudara, yaitu manfaat tidur tanpa menggunakan BH untuk kesehatan payudara.

Manfaat Tidur Tanpa BH Untuk Kesehatan 


Pada kesempatan ini saya akan membahas manfaat tidur tanpa BH kalo di kaitkan dengan penyakit kanker payudara berdasarkan penelitian walaupun masih tahap penelitian yang belum akurat  :

  • Tidak memakai BH saat tidur akan menjadikan sirkulasi darah pada payudara anda lancar. 
  • Manfaat yang kedua adalah untuk menghidari iritasi pada kulit payudara anda, pemakaian BH yang ketat akan berakibat pada terjadinya iritasi pada kulit payudara anda.
  • Berusaha menghindari penyebab terjadinya kanker pada payudara anda, walau ini masih tahap penelitian namun di sinyalir memakai payudara pada saat tidur akan berdampak pada terjadinya penyakit kanker. 
  • Dengan tidak memakai BH saat tidur maka kita berusaha menghindari timbulnya keringat pada payudara pada saat tidur, apalagi BH yang berbahan karet maka akan berakibat timbulnya keringat pada payudara anda. 

Memakai BH saat tidur akan menyebabkan kanker ini masih dalam perdebatan tim peneliti, namun alangkah baiknya kita menghindari dari pada mengobati.

Kalo emang tidak memungkinkan anda tidur tanpa BH maka siasatilah dengan beberapa tips berikut ini :

  • Pakailah BH yang longgar sehingga sirkulasi udara dan darah pada payudara anda tidak terganggu
  • Pakailah BH dengan bahan yang halus dan sejuk, agar payudara menjadi nyaman dan sehat
  • Sebaiknya pada saat anda tidur, alangkah baiknya melepas kaitan BH agar payudara menjadi lebih longgar 
Demikian yang bisa kami sampaikan, manfaat tidur tanpa menggunakan BH untuk kesehatan. Demi terjaganya kesehatan kita semua alangkah baiknya menjaganya sejak awal untuk menghindari timbulnya penyakit yang tidak kita inginkan. 
 

Subscribe to receive free email updates:

11 Responses to "Manfaat Tidur Tanpa BH Untuk Kesehatan Payudara"

Komentar dan opini yang diberikan pengunjung tidak mewakili situs ini. Perdebatan tidak diperbolehkan, berikanlah komentar yang cerdas untuk membangun blog ini, terima kasih.