Tips Memutihkan Ketiak Secara Alami dan Terbukti Ampuh

Tips Memutihkan Ketiak Secara Alami dan Terbukti Ampuh

Mempunyai kulit ketiak putih dan sehat adalah dambaan kita semua terutama kaum hawa yang umumnya punya ketiak yang tidak berbulu.
Kenapa demikian..?? Punya ketiak yang menghitam akan merasa malu ketika kita mengenakan pakaian yang agak terbuka misalkan tank top.

Dan juga bagaimana caranya memerahkan bibir secara alami baca tips nya berikut ini !! 
........??????????

Ketiak merupakan bagian tubuh yang agak tersembunyi dan biasanya terabaikan dari perawatan di bandingkan bagian tubuh yang lain.
Kulit ketiak menghitam di sebabkan karena banyak kulit mati yang menumpuk di ketiak kita.
Tapi jangan khawatir dengan kejadian seperti itu, berikut ini berbagai macam tips yang bisa anda coba untuk memutihkan dan menyehatkan kulit ketiak kita :

1. Untuk memutihkan ketiak bisa menggunakan bahan alami lemon dan jeruk nipis

Bahan alami berikut ini merupakan bahan alami yang banyak sekali mengandung vitamin C, sehingga sangat baik untuk kesehatan kulit anda.
Selain itu bahan alami ini banyak sekali mengandung antioksidan kita tau bahwa salah satu fungsi antioksidan adalah untuk bisa mengangkat sel kulit mati.

2. Tips yang kedua bisa menggunakan baking soda

Baking soda pada umumnya di gunakan untuk pembuatan kue dan merupakan salah satu bahan makanan, namun tahukah anda bahwa ternyata baking soda ini bisa di manfaatkan oleh kita sebagai bahan untuk memutihkan kulit ketiak.
Caranya sangat gampang, buat pasta dari baking soda kemudian oleskan pada kulit ketiak anda dan lakukan hal ini secara rutin yaaaa... 2 atau 3 kali dalam seminggu sampai kulit ketiak anda putih.

3. Bahan alami yang ketiga yaitu mentimun

Buah sayur yang satu selain untuk perawatan wajah, juga bisa berfungsi untuk perawatan kulit ketiak. Caranya sangat mudah, blender atau di parut mentimun kemudian tempelkan pada kulit ketiak sama halnya ketika membersihkan wajah dengan buah mentimun.

4. Tips yang keempat yaitu dengan menggunakan susu

Dikarenakan susu mengandung asam laktat maka zat inilah yang bisa memutihkan kulit ketiak secara alami. Caranya sangat mudah banget cukup oleskan susu ke ketiak anda setelah itu diamkan selama kurang lebih satu jam, kemudian bersihkan hingga bersih. Lakukan hal ini dengan rutin untuk mendapatkan hasil terbaik.

5. Memutihkan ketiak dengan pasta gigi

Zat pemutih yang terkandung dalam pasta gigi ternyata bisa kita manfaatkan juga untuk memutihkan ketiak anda, oleskan pasta gigi ke ketiak anda kemudian diamkan kurang lebih selama 10 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih.

6. Dengan menggunakan batu tawas

Batu tawas yang mudah di dapat di pasaran dan harganya murah ternyata bisa kita manfaatkan untuk memutihkan kulit ketiak anda. Cara menggunakannya dengan merendam batu tawas dengan air hangat hingga habis, kemudian oleskan air tawas tadi ke ketiak anda.

7. Tips yang terakhir yaitu dengan menggunakan kulit jeruk dan minyak kelapa

Caranya dengan mencampurkan dua bahan tadi kemudian di haluskan setelah itu oleskan pada ketiak anda. Kenapa ini bisa terjadi ?? karena kulit jeruk mengandung vitamin yang berfungsi untuk meningkatkan kolagen pada kulit, sementara minyak kelapa mengandung vitamin E.

Baca Juga : Diet Sehat Dengan Buah Pisang 

Demikian tips memutihkan ketiak secara alami, menjaga kesehatan tubuh memang sangat di butuhkan agar kita jauh dari berbagai macam penyakit.               


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memutihkan Ketiak Secara Alami dan Terbukti Ampuh"

Posting Komentar

Komentar dan opini yang diberikan pengunjung tidak mewakili situs ini. Perdebatan tidak diperbolehkan, berikanlah komentar yang cerdas untuk membangun blog ini, terima kasih.