Tips Sehat Alami Cara Mengharumkan Daerah Kewanitaan Menggunakan Bahan Alami

Tips Sehat Alami Cara Mengharumkan Daerah Kewanitaan Menggunakan Bahan Alami

Bagi kaum hawa mempunyai daerah kewanitaan yang sehat, harum, serta keset merupakan hal yang sangat di harapkan demi memuaskan pasangan serta mempunyai rasa percaya diri.
Begitu juga bagi kaum adam mendambakan punya pasangan mempunyai Daerah kewanitaan yang sehat harum serta keset, jadi intinya sama - sama aja dech hehehe

Sebagian kaum adam biasanya agak malas melakukan hubungan intim apabila mengetahui bau yang tidak sedap pada daerah kewanitaan pasangannya. Maka dari itu di khawatirkan akan berdampak pada harmonisnya hubungan suami istri.

Oleh karena itu agar hal itu tidak terjadi maka jagalah kesehatan dan harumkan daerah kewanitaan anda dengan bahan alami di bawah ini :

Cara Merawat Daerah Kewanitaan

Daerah kewanitaan sangat perlu di jaga sebagaimana halnya menjaga organ vital yang lain, berikut tips menjaga kesehatan daerah kewanitaan anda :

Membersihkan Daerah Kewanitaan

Ketika membersihkan daerah kewanitaan usahakan jangan dari arah belakang ke arah depan, kenapa..??? Hal ini dikarenakan dan ditakutkan terbawanya kuman atau bakteri dari anus ke daerah kewanitaan. Untuk airnya usahakan langsung ambil dari kran yang mengalir, usahakan jangan menggunakan air yang udah tertampung di dalam ember atau bak mandi, hal ini di takutkan air yang sudah terkontaminasi oleh jamur, kuman ataupun bakteri.

Untuk Celana Dalam   

untuk penggunaan celana dalam usahakan jangan menggunakan celana dalam yang terlalu ketat berbahan jin ataupun kulit serta bahan nilon. Gunakan lah celana dalam yang berbahan katun supaya bisa menyerap keringat. Untuk penggunaan panty liner, alangkah baiknya jangan di gunakan melebihi 2 sampai 3 jam.

Menjaga Kelembaban

Selalu menjaga daerah kewanitaan dari kelembaban, usahakan ketika selesai buang air bersihkan daerah kewanitaan serta keringkan, usahakan daerah kewanitaan dan sekitar selangkangan selalu kering.

Cara Mengharumkan Daerah Kewanitaan

Untuk penggunaan produk perawatan daerah kewanitaan yang banyak di jual di pasaran memang tidak disalahkan namun alangkah baiknya gunakanlah bahan alami dengan harapan hasilnya lebih baik dan lebih maksimal.

1. Gunakan Daun Kemangi

Tahukah anda kenapa daun kemangi salah satu bahan alami untuk mengharumkan daerah kewanitaan???? Sudah kita tahu bahwa daun kemangi ini mengandung minyak atsiri yang bisa berfungsi dan memiliki kemampuan untuk mengaharumkan daerah kewanitaan. Bukan itu saja euganol yang terkandung dalam daun kemangi juga mempunyai kemampuan untuk membunuh jamur dan kuman penyebab bau yang tidak sedap di daerah kewanitaan.

Konsumsilah daun kemangi ini seperti lalapan, bisa juga anda membuatnya menjadi minuman. Caranya daun kemangi yang segar dicuci bersih kalau bisa dengan air yang mengalir kemudian di haluskan dan di saring dengan kain yang bersih, kemudian campurkan dengan madu satu sendok teh jangan lupa tambahkan garam secukupnya, aduk hingga rata kemudian di minum. Lakukanlah dengan rutin supaya mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Gunakan Daun Sirih

Bahan Alami yang satu ini pun sama halnya dengan daun kemangi, mampu akan membunuh kuman yang menyebabkan aroma tak sedap pada daerah kewanitaan anda dengan terkandungnya euganol pada daun sirih. Selain mengandung euganol daun sirih ini juga mengandung zat antiseptik yang mampu membunuh kuman penyebab aroma tidak sedap pada daerah kewanitaan anda.

Cara penggunaanya yaitu dengan direbus dengan air bersih kemudian basuhkan ke daerah kewanitaan anda setiap pagi dan ketika akan tidur.
Cara membuat ramuanya yaitu, ambil 5 sampai 10 lembar daun sirih kemudian dicuci bersih, panaskan 350 cc air kemudian masukan daun sirih tadi hingga airnya sisa setengahnya. Lakukanlah hal tersebut setiap 3 minggu sekali.

3. Menggunakan Daun pandan

Sama halnya dengan dengan daun sirih dan daun kemangi, daun pandan pun mengandung zat euganol serta minyak atsiri yang punya kemampuan akan membunuh kuman penyebab bau tidak sedap pada daerah kewanitaan anda.
Cara penggunaanya yaitu siapkan daun pandan sebanyak 10 lembar kemudian cuci bersih, kemudian di haluskan, bisa anda tumbuk menghaluskannya kemudian saring airnya. Anda bisa menambahkan madu dan garam secukupnya agar rasanya lebih nikmat. Konsumsilah terus menerus selama 2 mingguan sampai hasilnya maksimal.

4. Dengan Menggunakan Lidah buaya

Sudah kita tau banyak sekali manfaat yang terkandung dalam lidah buaya, diantaranya untuk menyuburkan rambut serta menghitamkanya. Namun ternyata lidah bauaya juga mengandung euganol serta minyak atsiri seperti halnya yang terdapat pada kemangi, daun sirih dan daun pandan.

Usahakan jangan menggunakan lidah buaya langsung ke daerah kewanitaan anda, jadikan minuman kemudian di konsumsi selama kurang lebih 2 pekan menjelang tidur malam.

Kenali juga Cairan Yang Keluar Dari Daerah Kewanitaan dan Kenalilah Masa Subur Anda

Demikian tips sehat alami Cara Mengharumkan Daerah Kewanitaan Menggunakan Bahan Alami, Gunakanlah bahan alami untuk kesehatan tubuh anda karena dengan bahan alami selain mudah di dapat juga akan lebih sehat. Semoga bermanfaat... 




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Sehat Alami Cara Mengharumkan Daerah Kewanitaan Menggunakan Bahan Alami"

Posting Komentar

Komentar dan opini yang diberikan pengunjung tidak mewakili situs ini. Perdebatan tidak diperbolehkan, berikanlah komentar yang cerdas untuk membangun blog ini, terima kasih.