Pengen Punya Kulit Wajah Kaya Artis..? Baca Tips Kesehatan Wanita Di Bawah Ini..!!


Cara Merawat Kulit Wajah Secara Alami























Untuk memiliki wajah yang bersih mulus memang perlu usaha perawatan, baik secara alami maupun secara modern. Apalagi bagi kaum wanita biasanya merawat kulitnya memerlukan waktu dan biaya yang lumayan. Manfaat dari mempunyai kulit yang bersih memang mempunyai keuntungan baik untuk kesehatan maupun kehidupannya. Biasanya orang - orang di sekitarnya akan beranggapan bahwa kalo seseorang mempunyai kulit yang bersih dia adalah ciri orang yang rajin dan berkepribadian yang baik, namun kalo melihat orang yang kulitnya kotor maka orang biasanya beranggapan bahwa dia orangnya jorok atau pemalas. Nah,, kali ini kita akan membahas tentang Tips Kesehatan Wanita Yaitu Bagaimana Memiliki kulit yang bersih kaya Artis he.he ???

Cara Merawat Kulit Wajah Secara Alami 


Untuk yang pertama kita akan bahas bagaimana merawat kulit dengan bahan alami ?? [ Next Besok Pagi Matanya Udah Ga Kuat Lagi] . Baik kita lanjutkan lagi pembahasan kita mengenai perawatan wajah secara alami.
Perawatan wajah secara alami memang sangat mudah untuk dilakukan karena tidak harus susah payah mencari dan mengeluarkan dana yang sangat besar untuk melakukanya. Apabila anda melakukan perawatan wajah secara alami dan rutin maka anda akan mendapatkan kulit wajah yang sehat, bersih alami. Secara umun kosmetik yang ada di pasaran pun menggunakan bahan - bahan alami, mengapa anda tidak langsung menggunakan bahan secara alami ?

Namun dalam merawat wajah secara alami sebaiknya anda memperhatikan beberapa hal, di karenakan merawat wajah secara alami ada yang langsung menggunakan bahan alami ada pula melakukanya dengan secara alami. Merawat wajah secara alami anda bisa dengan melakukan lari pagi, jalan santai dan menjauhi beban stres. Tidak bisa di pungkiri ketika kita merasa tertekan atau merasa terbebani maka akan berdampak pada kesehatan kulit kita. Hal ini dikarenakan hormon tertentu dalam tubuh kita akan mengeluarkan minyak lebih banyak dalam wajah kita, sehingga akan mengakibatkan timbulnya komedo dan jerawat.

Untuk pembahasan kita kali ini cara merawat wajah secara alami dengan menggunakan bahan - bahan alami misalnya jangan lupa penuhi kebutuhan air putih dalam tubuh kita, selain untuk memperlancar metabolisme dalam tubuh kita, air putih juga berdampak pada kesehatan kulit wajah kita.
Yang kedua menggunakan masker dari bahan alami buah - buahan diantaranya sebagai berikut :

1. Manfaatkan Buah Bengkuang

Caranya sangat mudah untuk membuat dan menggunakanya, jangan lupa bersihkan dulu bengkuang dan wajah kita dengan air hangat supaya tidak ada kuman. Kemudian hancurkan buah bengkuang dengan tujuan nantinya akan di jadikan masker, setelah itu lulurkan ke seluruh wajah kita dengan merata, diamkan dulu sekitar 15-20 menit kemudian bersihkan dengan air. Supaya hasilnya maksimal lakukanlah ini secara rutin minimal 2 kali dalam seminggu.

2. Menggunakan Tomat

Sebelumnya jangan lupa bersihkan dahulu wajah dengan air sampai bersih, kemudian potong - potong buah tomat lalu usap - usapkan ke wajah kita secara merata, diamkan beberapa menit kemudian bersihkan dengan air.

3. Menggunkan Buah Stawbery

Untuk menggunakanya, hancurkan buah strawbery lalu di buat masker diamkan beberapa menit lalu cuci sampai bersih, perlu diketahui bahwa buah yang satu ini banyak sekali mengandung vitamin B, C, E, dan K serta asam salisilat. Asam salisilat inilah yang dapat membantu mengencangkan kulit wajah kita.

Merawat wajah secara alami menggunakan buah pada umumnya hanya di aplikasikan untuk masker.
Banyak sekali buah yang dapat anda gunakan untuk perawatan wajah secara alami menggunakan bahan alami dari buah - buahan ini. Jangan lupa selalu melakukan perawatan wajah secara alami ini minimal dua kali dalam seminggu supaya hasilnya maksimal.  

  








Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pengen Punya Kulit Wajah Kaya Artis..? Baca Tips Kesehatan Wanita Di Bawah Ini..!!"

Komentar dan opini yang diberikan pengunjung tidak mewakili situs ini. Perdebatan tidak diperbolehkan, berikanlah komentar yang cerdas untuk membangun blog ini, terima kasih.